“Pengalaman Bagaikan Pelajaran Berharga”

Akhirnya blogku  aktif lagi, ngga terasa lama banget aku ngga nulis disini.Kangen rasanya menulis di sini , maka dari tu hari ini aku akan membagikan sedikit cerita tentang pengalamanku yang kujadikan ini sebagai penghias, penghiburku.Jujur aku bersyukur dilahirkan kedunia ini karena ada 5 hal yaitu pengalaman, teman/adekkelas/kakak kelas,orangtua,kesenangan dan kesedihan .Kenapa 5 hal itu yang membuat aku bersyukur? iya karena kelima hal itu yang membuatku semakin dewasa dari hari kehari, walaupun ada hari di mana aku ngedown bgt di situlah aku tau yang mana yang temenan atau mau bergaul denganku tulus dan aku bersyukur karena disinilah ujian yang diberikan allah aku jadi tau berapa banyak yg tulus sama aku . Dan pengalaman , disinilah aku bangga hidup di dunia karena aku diberi banyak pengalaman oleh allah , jujur aku memang bukan pecinta alam yang sesungguhnya dan blm bisa di bilang pecinta alam, jujur dalam langkahku masih banyak yang belom sempurna tapi aku mengingat beberapa hal dari pengalaman menanjak bersama mereka yang hebat. Aku mau flashback dari awal aku masuk , aku masuk kurang lebih 2 tahun yang lalu , penanjakkan pertama adalah ke kawah ratu gunung salak , mungkin ada beberapa kejadian yang tak terduga tapi aku ngga nyesel ikut karena aku tau siapa yang bener bener jiwa kebaikannya ada dan aku jadi menetapkan kalau aku jadi kakak kelas aku harus bisa melindungi adek adekku kelak . Dan pada saat pengambilan nomor hal yang paling di tunggu tunggu itu datang akhirnya bener bener aku punya nomor salah satu impian ku di sekolaha dalah masuk pecinta alam dan punya nomor dan ternyata itu terwujud dengan tekat dan kerja keras walaupun banyak rintangan .

 

Dan yang di tunggu tunggu pun tiba di mana ada angkatan baru yang masuk dan di situ aku merasakan bahwa di sinilah duniaku yang sebenernya , mereka itu ngga bisa aku deskripsiin satu satu tapi yang terpikirkan oleh ku mereka itu baik,solid,asik dan aku seneng itu , di perjalanan kali ini aku jadi lebih kuat aku jadi lebih semangat dan dengan canda tawa mereka aku bisa sampai tujuan.di sini aku merasakan mereka adalah adek adekku. semua ketegangan berubah menjadi canda dan tawa bersama mereka , jangankan mau marah , mau tegang aja ngga bisa  tiap perjalanan ada aja candaan .Ya mungkin ngga cuma di pecinta alam terjadinya di acara camp  terbukti angkatan mereka sangat solid, walaupun ada yang ngga pernah ikut pecinta alam tapi jiwa kebaikkannya tuh ada , aku bukan bangga banggain tapi emang ini kenyataannya . Bukan hanya adek kelas kakak kelas pun sangat baik kalau aku lagi sedih kadang mereka yang hibur aku , kalau aku lagi kesusahan mereka yang bantuin aku makasih semua aku sayang kalian semoga semua ini ngga terhenti sampe sini ya  , mungkin ini yang dinamakan semua kebaikan tidak akan sia sia, aku bersyukur punya kakak kelas dan adek kelas seperti mereka, mereka yang sangat ngga bisa aku deskripsiin , Kini aku yang menjadi kakak kelas yang seharusnya melindungi adekkelas layaknya mereka yang dulu ngelindungi dan ngehibur aku dan semoga dengan semua ini akan memperlancar langkahku dalam menghadapi semua ujian , baik itu US,UTS,UAS,UN,SBMPTN,SIMAK UI semua… semoga ngga ada halangan amiiiiiin… mungkin ini sedikit kisahku yang bisa ku bagi. Trimakasih maaf kalau ada yang kurang berkenang 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s